MENIKMATI BODY ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS

MENIKMATI BODY ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS


MENIKMATI BODY ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS, Hasrat-Bispak68 Bermula ketika kami baru berpindah isikan rumah baru di wilayah Bogor Selatan, Di ketika itu kami baru isi rumah kira-kira 1 bulan istriku meratap kesepian sebab rumah lebih kurang kami masihlah banyak yang kosong dan mesti mengelola 2 anak lelaki kami yang sedang bandelbandelnya.


Karenanya kamipun setuju buat cari saudara ketahui pembantu buat temani istriku di dalam rumah dan menolong mengawasi ke 2 anak kami. Dan selanjutnya istri sayapun pergi ke daerah halamannya di Ciamis untuk cari saudara atau pembantu di kampungnya yang dapat temani ia.


Singkat kata pada akhirnya bisalah saudara jauh dari istri saya yang dapat diajak ke rumah anyar kami itu.  Betul-betul sih saudara jauhnya itu orangnya manis serta masih lugas sekali. Wajar orang daerah dan baru pertamanya kali keluar kampungnya sendiri dan langsung dibawa ke arah tempat yang lumayan jauh dari lingkungan rumah nya. Namun jika kasus tugas memang cukup terampil dari yang bernama membersihkan kemeja,piring,masak,ngepel serta yang lain boleh disebut rapi deh,


Awalawalnya sih saya tidak ada hati apaapa sama sang Elis ini (katakan saja semacam itu namanya lah). Namun sesudah waktu jalan lebih kurang dua bulan. Sang Elis ini tergabung di dalam rumah kami baru kelihatan kalaupun anak ini sedang kembali segersegernya serta baru mao besar. Mahfum umurnya kala itu masih 16 tahunan dan kalaupun saya cermati tiap-tiap gajih yang di kasih ke ia terus di belikan semua ragam kebutuhan personal (kosmetik dan seterusnya). Dan lantaran ia senang bersolek diri karena itu selesai dua bulan itulah telah mulai terlihat lebih dewasa. Lebih bersih dibandingkan waktu pertamanya kali dating dari kampungnya di Ciamis. 


Pada satu hari (kalaupun tidak salah saat itu hari Sabtu) Saya pulang kerja 1/2 hari, jadi saat hingga sampai dalam rumah itu kira-kira lebih kurang Jam 3.00 sore. Di waktu saya masuk ke nyatanya tak ada nada yang menjawab karena itu sayapun coba mencari orang rumah. Nyatanya yang ada cuman hanya Elis saja yang tidur di kamarnya yang tidak terkunci.

MENIKMATI BODY ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS

Di saat itu dia baru pertama kali saya menyaksikan ia pada kondisi tengah tidur. Dengan cuma gunakan daster pemberian dari istri saya. Pada ketika itu dasternyapun terungkap hingga sampai di atas pinggang.  Wowwow satu panorama yang cukup segeeerrr buat di rasakan karena itu pada waktu itu dia timbullah fiktor (pikiran kotor) saya buat coba meraba sisi yang terungkap itu.  Secara perlahan-lahan saya mendekati ia masih tertidur nyenyak di atas kasur gulung /palembang yang kami siapkan untuk dirinya.


Lalu tidak adanya kesukaran apa saja saya sudah memulai menyeka/mengelus sisi kaki. Naik terus kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan-lahan dan halus. Hingga sampai karena amat asyiknya saya mengeluselus sisi itu secara tidak sadar torpedo/junior saya dibalik celana mulai mengencang. Karenanya akal sehat saya sudah memulai lenyap karena rabaanrabaan tangan ini sudah memulai menyebar ke sisi toketnya yang barusan mulai merekah


Bener-bener.. sih saya hanya meraba dari luarny saya tapikan beberapa pembaca dapat mengayalkan begitu cantiknya sisi dalamnya bila di mulai. Namun rabaarabaan itu saya setop karena sang Elis menggelinjang di tidurnya yang mebuat saya terkejut dan langsung lari tinggalkan kamarnya. Sesaat saya keluar kamarnya Elis, istri,anak serta mertua saya hadir habis makan Bakso bang kumis yang berada di seberang komplek kami.


Selesai momen hari itu saya selalu coba cari peluang dalam kesempitan buat nikmati yang elokindah dari sang Elis itu.  Bahkan juga dalam suatu hari waktu saya menghasilkan uang sambilan dari salah satunya partner kerja, saya coba membelikan ia pakaian tidur terusan. Cawet serta bh yang semuanya berwarna pink yang di balut Koran (agar istri tidak berprasangka buruk gicu..loh..artinya). Didalamnya saya kasih sedikit catat yang bunyinya : 


di pakai..ya..Lis agar kamu tambah kerasan di sini serta tidak boleh sampai ketauan sang ibu. Ternyata pemberian saya itu tak tertolak dengannya serta langsung ngucapin terima kasih..ya Pak.


Dan ternyata pancingan saya itu sukses, mengapa saya omong sukses..???, sebab sang Elis ini ternyata lumayan sedikit kasih angin ke saya di mana ada peluang selalu bergaya genit

Post a Comment

Previous Post Next Post