CERITA DEWASA NGENTOT WANITA BOHAY HAUS SEX

CERITA DEWASA NGENTOT WANITA BOHAY HAUS SEX


CERITA DEWASA NGENTOT WANITA BOHAY HAUS SEX, Hasrat-Bispak68 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa info?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali pada tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku mau berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", tuturnya kembali


"Lho, benar-benar saya ingin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin ditiduri ramai-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju mengarah Radio Dalam serta sekitaran 15 menit aku juga hingga di lokasi yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seorang gadis yang paling seksi tingginya kurang lebih 175 dengan berat kira-kira 55 kg, wowww.. buah dadanya makin besar daripada miliki Nia. Lantas ia mendekati mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", tukasnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku rada sedikit tergagap.


Wah, akan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan pada 3 temannya yang lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu dan Kiki. Serta harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya selera dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang buatku karakternya cuman basa-basi dan selanjutnya dilanjutkan oleh beberapa temannya dan makin lama perkataan kami bersambung mengarah selangkangan. Dan mendadak dari arah belakang ada yang memegangku waktu saya bakal melihat, dengan kencangnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karena itu aku juga tidak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta nyatanya yang memegangku dari belakang yaitu Nia ia terus menciumi leherku serta turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih berciuman dengan Melly. Sewaktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku tergolong celana dalamku karena itu langsung adekku yang sudah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Dan saat itu pula "Adekku" langsung disantap dengan liarnya sesudah saya tonton rupanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Saat saya sedang di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki rupanya mereka berada di sofa dekat situ serta ke-2 nya telah telanjang bundar serta saya saksikan Kiki lagi menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu juga mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri tengah kerepotan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak perhatikannya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya dan saat Melly sedang buka semua pakaiannya saya ambil Dita keatas dan kami lantas berciuman sedangkan Nia gantikan status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya serta tempatnya diganti oleh Nia dan status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih nikmat ketimbang Nia serta Dita hingga akhirnya saya merebahkan diri di dipan yang ada di sana.


Nia sehabis melepaskan busananya langsung memgang kemaluanku serta ditujukannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah sejak dari barusan selesai serasi karena itu di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karena itu saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man lagi Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly waktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita dan saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga bikin Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man sedap Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sehabis ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit pada akhirnya Nia memacunya bertambah cepat serta mengeluh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia serta saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku dan nyatanya tanpa ada saya mengerti dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku karenanya aku juga menggelinjang mengendalikan nikmat hisapan Ayu serta Melly lekas turun dari mulutku dan memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoncangkannya turun naik serta kadangkala memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang karenanya ia memberikan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya jadi badan Dita mengartikulasikanng serta ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian tekan vaginanya ke mulutku langsung saya menghirup vaginanya kuat-kuat serta saya merasai mengucur cepat cairan dari vaginanya yang saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA NGENTOT WANITA BOHAY HAUS SEX


Seusai Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki pun tidakmau tertinggal ia naiki saya serta kembali saya diberikan vagina ke 3 ini siang yang saya lumat habis baru saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku pada akhirnya mengeluh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku dan nyatanya Kiki telah tidak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sedang Ayu yang sejak dari barusan cuman menyaksikan sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya selanjutnya ia juga mengenyam klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar sebab tidak fokus jadi selesai Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di bawahku serta pelan-pelan saya input penisku ke vaginanya begitu terasa sempit, di saat kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karena itu perlahan saya input kembali seusai separuhnya masuk saya tunggu sesaat supaya vagina Ayu terlatih karena saya menyaksikan Ayu mengerenyitkan dahinya mengendalikan sakit sehabis Ayu tenag karenanya saya sorong bokongku serta pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karena itu aku juga memecut bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta di saat saya melirik kebawah saya memandang ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya baru saya kenali jika memanglah Ayu yang paling muda antara seluruhnya ia anyar masuk SMU kelas 1 serta cuman ia masih yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dalam sikap kakinya ada di dalam pundak saya sementara saya berdiri memanglah Ayu tak tampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya kira-kira 170 dan buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya melecut Ayu pada akhirnya ia juga mengeluh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tak peduli saya selalu memacu Ayu lantaran saya sendiri memburu klimaks ku, selanjutnya saya balikan badan Ayu sembari terus memacunya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging dan saya lagi melecutnya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Waktu saya lagi memecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku serta ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu sehabis 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia juga mengenyam orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya betul-betul melemas menyaksikan situasinya yang sesuai itu karenanya saya tidak sampai hati serta langsung saya ambil Melly buat mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man terus Man.. esst nikmat Man terus Man oh.." racaunya.


"Nikmat Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan karena merasai sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karena itu dengan semangatnya saya memecut Melly serta seusai 10 menit Melly berujar, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell gua pula pengen keluar bareng ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man saya tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh gua pula Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme bertepatan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap sesudah saya buka mataku rupanya Dita sedang mengulum penisku.


Jadi saat itu pula aku terus meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit terus Dit"


Namun Dita tidak pingin menyiakan peluang yang ada dia lekas naik keatas badanku serta masukkan penisku ke lubang vagiannya, memang dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang belum rasakan penisku jadi saat lainnya lain sedang tidur Dita memakai moment itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst nikmat Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga merasai kenikmatan dengan goyangan Dita lantaran goyangannya serius seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia mengerjakan itu sampai selanjutnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man nikmat Man mari Man keluarin berbarengan ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Thanks ya Man, sedap lho benar yang Nia ngomong" ujarnya.


"Memang Nia katakan apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat membuat ceweq suka kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuman tersenyum serta memegang ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam di sana dan kami ber-enampun mengerjakannya berkali-kali. Kadangkala saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami kerap melaksanakan terkadang satu musuh satu, kadangkala three some, maupun langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post