CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI CANTIK

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI CANTIK

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI CANTIK, Hasrat-Bispak68 Saya yakni suami yang mempunyai kreasi Sex yang terlalu berlebih, kerap saya memikirkan istriku bercinta

dengan adanya banyak lelaki bertepatan serta saya lihatnya. Kadang saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana jika direalisasikan…Dia langsung cemberut serta geram berang….

Sebab saya kerap berbicara terkait itu, makin lama ia berasa biasa-biasa saja juga menanggapi dengan buah pikiran ide

yang gak kalah gilanya. Namun saya tahu ia sekedar main-main saja. Pernah pada waktu kami narasi yang horny

horny, ia masukan kalau cowoknya ia yang tentukan." saya pengin pa, tetapi cowoknya saya yang tentukan lho….pertama ia

harus bersih dan saya tak mau intercourse !" Meski sebenarnya saya lebih sukai kalau ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Karena saya kerap berbicara mengenai Sex kerubutan, ia gak berkeberatan jika saya gunakan dildo jenis-jenis

untuk layani ia. Mulai dari dildo seukur batangku hingga dildo raksasa. Serta dapat diperhitungkan

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa benar-benar wanita tidak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

amat bernafsu jika bercinta mode seperti ini. Ia memulai bisa nikmati dildo dildo tersebut terkecuali yang

besar barusan, baru ingin masuk, ia udah protes, kesenangannya yaitu dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud di saat ia hari lahir. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

perlukan…Dia pengin coba dildo getar mode lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin layanan

kerubutan itu.  Saya ngomong : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku bingung… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, style batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya pengin kelak awas bila kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

tukasnya hebat..


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI CANTIK

"Lho tidak papah kok ma, kan tidak ada intercourse, dan kembali ini untuk memberi kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku nampak berpikiran lama dan kesempatan ini menjawab dengan nada yang bergetar. Tetapi apa kamu gak

cemburu pa….Selalu tidak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : bila di cium di bibir pastinya saya berkeberatan donk, intercourse pun saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka sekedar foreplay saja….yang perlu kamu terasa nikmat dan nyaman…."


"hmm, tetapi saya takut jika suka , dan saya tak ingin dikasarin…dan… bagaimana papah percaya bila tidak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang lagi cowok itu  , bagaimana jaganya biar gak

intercourse…" Kata istriku.


"Hmmm..benar  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri jika ada intercourse sama mereka pengin

tidak …? Kalau saya sich gak berkeberatan sich sepanjang mereka pakai kondom, trus mainnya nggak kasar dan yang

terutama kamunya pengin serta dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian memandang pengubahan roman wajahnya yang

terkaget.


"nggg…nggg….namun sesungguhnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… jika ukuran berlainan ya

pastinya berbeda, serta yang terutama sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastinya tidak serupa,

kamunya dapat rasakan gak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papah terus dengan orang itu?2 orang?kalau 3 orang rasanya pula lain kembali?

..Betul papi gak berkeberatan?Tanyanya kuatir.


"Tidak papi ma…aku malahan terangsang jika kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terbendung sekejap seperti memikir" Dan kalau kamu betul-betul gak berkeberatan…aku tak ingin kalau

cuman seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain ketimbang yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papi ma…ketagihan lantas gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Tetapi pa…aku kan tidak ringan terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tuturnya

sangsi.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Sayang saya cuman bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak mengesankan istriku. Menyengaja

saya putuskan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ujarnya berbatang raksasa, begitu senang dengan

bentuknya. Jaminannya tidak ada wanita tidak suka sama ukuran batangnya. Rerata mulanya mereka

takut, tapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa pula menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, menyengaja Rudi dan Andy saya undang untuk tiba

terakhir., mereka ada dengan menggunakan jas rapi serta terlihat rapi serta bersih. Saya perlihatkan pada

istriku kalau mereka kelak bakal layani dianya sendiri. Istriku ternyata gugup dan kelihatan tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana bila kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan suara gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus bagusnya, mereka tak kan memaksakan, sampai mau melaksanakan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich betul-betul cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Tukasnya dengan takut takut…


Ruangan tidur udah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard karena tempat tidur ini

memanglah dipakai buat beberapa perihal spesial seperti berikut. Rudi saya mintu menanti di luar dan saya perintahkan

Andy untuk masuk lebih dahulu.. Andy mempunyai tubuh amat atletis. Dengan menyengaja ia buka

busananya dengan selalu pakai CD yang sexy. Batangnya sich gak terlampau besar, memanglah pekerjaan ia cuma

menjilat kaki , tangan dan punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku gak bagus lagi…." bisiknya. "Tidak boleh demikian ma, dimataku kamu yakni

wanita sangat sexy, dan kamu paham apa kata mereka saat lihat fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?tidak boleh sangsi sayang…." bisikku  sekalian mulai mencium leher serta bibirnya. Saya bimbing ia ketujuan

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, sedang saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, akan tetapi padat berisi, yang

sangat menggiurkan ialah putingnya yang merah muda… serta ke-2  bongkahan bokongnya yang nampak mulus

menantang dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lalu kutarik istriku berdiri, dengan Andi selalu ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai merayapi

semuanya lekuk serta ngarai istriku itu. Saya sempat memandang air muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya cukup berkerut seolah-olah tengah mencegah satu keasyikan yang

menempa semua badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dianya nikmati

betul permainan dari Andi pada tubuhnya itu, apa lagi di saat jari Andi ada di semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, tampak semua tubuh istriku

yang bertopang lemas pada tubuh Andi, bergetar dengan dahsyat. Saya tahu ia gemetaran sebab hatinya

tetap belum dapat terima, tapi ada juga hati ingin..


Rudi saya mohon lekas masuk, cuman menggunakan celana dalam saja. Rudi punya tangkai terbesar,

saya belum menyaksikannya. Saya cuman meminta ia bersiap-sedia saja semisalkan istriku memohon coitus. Dan

Saya tanamkan padanya untuk memanfaatkan kondom, jangan sekalipun sentuh istriku tanpa ada kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, tapi ini kali rada diujung supaya Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, dan Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Terlihat istriku risi saat Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, kemungkinan ia merasai kesan yang luar biasa."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Terlihat ia nikmati sekali waktu putingnya digigit dan

dijilati dua laki-laki.


Istriku saat ini terlentang di dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya tampak menjulur di lantai serta bokongnya

berada pada pinggir tempat tidur, maka ia tidak dapat memandang secara jelas sisi bawah badannya yang

tengah jadi target jilatan Rudi.


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI CANTIK

Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang udah lebar terbuka. Rudi memanglah bagus, lidahnya panjang dan kasar maka dari itu secara sekejap

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok sedap ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..meski sebenarnya Hanya diciumin."


Saya memohon Rudi geser sedikit, dan lekas saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tidak ingin langsung lantaran

istriku tidak senang kasar, serta saya gesek gesekkan dan sedikit memasukkan pelan-pelan..dan saya gerakkan

pelan-pelan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada sektor mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi dan rudi. Saya tahu sebetulnya ia ingin sentuh

yang lainnya lebih jauh, namun tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, berdiameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, begitu besar  buat ukuran orang indonesia.

Nampaknya walau hanya sebesar itu tak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, karena istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya risau kelak istriku berasa seperti ditiduri.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan kaget

waktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku seram..kok  lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku serta Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka simpel

mendapati titik rangsang istriku. Dan betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….nikmat sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sekalian cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang mana ditempatkan honey?hmm punyai Rudi?Godaku." Aduh papah begitu deh….papah

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi tetap dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berniat saya tidak ingin melepaskan bibirnya supaya ia tidak malu dengan 2 anak muda ini.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"bagaimana ma jika Rudi saja yang masuk….tidak papah kok…Kapan kembali kamu rasakan yang besar…nggak bakal

sakit sebab rudi tahu langkah masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar gak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "tidak papi sayang, kelak bila

sakit ya tidak mesti diminta…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi buat siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar saat rudi mulai menyediakan batangnya. Rasanya tidak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain sisi saya ingin menyaksikan istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awal mula saya selalu mengingati mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus jika tiba-tiba

istriku tak mau. Serta saat ini mereka udah siap-siap sipa buat coitus, rasanya saya tak dapat

menghentikannya. Rasa ingin tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang telah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku fantastis.! Berencana Rudi menggosoknya lumayan lama biar istriku dapat memandang

kemaluannya yang besar. Dan betul-betul betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat mengarah senjata

Rudi yang hebat itu, lagi melekat pada bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku tampak coba

mencegah tubuh Rudi serta tubuh istriku tampak cukup meliuk, terlihat ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba tarik ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi di bibir vaginanya, dapat

namun dengan tangan kanannya selalu membatasi bokong istriku dan tangan kirinya masih memandu penisnya

supaya masih tetap ada di bibir kemaluan istriku sekalian mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..nikmat ya….maaf yaa…, kalau masuk

sekarang…, bisa ya?", nampak kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, tidak tahu apa

yang ingin dijelaskannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang ke kemaluannya yang lagi ditekan

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mencegah debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… miliki rudi gak boleh masuk dahulu ya…aduh gak boleh ya… paaa …ssshhh….terlampau besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang rasakan aja….barusan kan punyaku

telah masukk…jadi sudah tidak begitu sakit kan…"


Rudi tiada tunggu makin lama kembali, lekas menghimpit penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, kendati ke-2  tangan istriku masih tetap coba menghentikan penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" gak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Kemungkinan, entahlah karena tusukan

penis Rudi yang memojokkan tuntut atau sebab ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mengesah rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….perlahan-lahan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang rada menegang mungkin saja meredam rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu nampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka belahan kemaluan istriku dilihat terbuka membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Hilang ingatan menggiurkan sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku dan kucoba menggairahkan klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitupun clitoris istriku ikut terpikat

ke karena besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….rasakan aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai cukup sedap pa…aduh mulai enak….nikmat pa…

nikmat paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak bila akuu suka

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengerang serta meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk-keluar sejumlah

saja.


Rudi menyudahi penekanan serta kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, kalau saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

pelan-pelan kembali yaaa… lumayan dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya lagi mengulet-

geliat, sekalian memelukkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI CANTIK

"Tante.., saya ingin tambahkan lagi…, yaa…, dan tolong sebutkan yaa…, bila tante masih terasa sakit", sahut

Rudi dan tanpa ada tunggu jawaban istriku, lekas saja Rudi meneruskan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, tapi kesempatan ini kocokannya dikerjakannya dengan cepat.


Secara halus tetapi jelas, penis raksasa itu menyingkap dan menerobos masuk ke sarangnya. Saat penis

Rudi sudah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, dilihat ia udah pasrah saja serta

saat ini ke-2  tangannya tidak menghentikan tubuh Rudi, walau demikian saat ini ke-2  tangannya

mencekam dengan kuat di pinggir tempat tidur. Rudi menghimpit lebih dalam kembali, terlihat lagi paras

istriku meringis membatasi sakit serta nikmat, ke-2  pahanya kelihatan menggeletar, akan tetapi lantaran

istrikutidak mengeluhkan karena itu Rudi menyambung saja tusukan penisnya dan mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari menghimpit semuanya berat tubuhnya dan bokongnya menghentak dengan kuat maka dari itu membuat

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di saat yang berbarengan kedengar keluh-kesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekram pinggir tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi di kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam dalam lubang vagina istriku sesaat, biar tidak memperbanyak sakit istriku sekalian menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang pelan-pelan kok..selekasnya bakal berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuman menggelengkan kepalanya

sedikit sembari mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….sangat

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Nampak bokong Rudi bergerak dalam sekejap turun naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Kian lama kian cepat….kadang-kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, setelah itu dihunjamkannya kembali. Bikin istriku melenguh serta mengesah berkelanjutan.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Gak selang lama lalu tampak tubuh istriku bergetar dengan dahsyat dari mulutnya kedengar rintihan

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan istimewa, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

dan badan menghentak hentak istriku mengenyam orgasme yang dahsyat dan berkelanjutan. Selang sejenak tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya terus melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih tetap kerjakan goyangan goyangan memutar secara lembut , kali inilah tidak mendesak, karena ia ketahui

bila sang wanita orgasme, sang cowok mesti mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post